Minggu, 20 November 2011

30 SECOND TO MARS




30 Seconds to Mars adalah sebuah band rock alternatif dari Los Angeles, Amerika. Band ini dibentuk pada tahun 1998 oleh aktor Jared Leto dan saudaranya, Shannon Leto. Saat ini, anggota band terdiri dari Jared Leto (vokal), Tomo Miličević (gitar) dan Shannon Leto (drum).

Dibentuk pada tahun 1998 oleh aktor Jared Leto dan saudaranya, Shannon, 30 Seconds to Mars dimulai sebagai proyek kecil keluarga. Matt Wachter kemudian bergabung dengan band sebagai bassis dan pemain kibor. Setelah bekerja dengan dua gitaris lainnya, Kevin Drake dan Solon Bixler, kemudian band mengaudisi Tomo Miličević untuk bergabung dengan band..

Meskipun Jared Leto adalah aktor besar Hollywood, dia memilih untuk tidak menggunakan posisinya itu untuk menaikkan nama band dan bahkan, dia menolak untuk bermain di tempat jika mereka telah menggunakan namanya untuk mempromosikan band


30 Seconds to Mars-30 Seconds to Mars

 

.



Album self-titled mereka dirilis pada 27 Agustus 2002 oleh Immortal Records dan Virgin Records, yang diproduksi oleh Bob Ezrin dan Brian Virtue. Singel pertamanya, "Capricorn (A Brand New Name)", memuncak pada nomor 31 di Mainstream Rock Tracks Billboard. Dalam video musiknya, para anggota band berada di padang pasir dimana terdapat orang-orang sedang menggali lubang lumpur. Band ini bermain di dalam sebuah galian yang ditonton oleh orang-orang. Singel kedua album ini adalah "Edge of the Earth".

Track list :

  1. Capricorn
  2. Edge of The Earth
  3. Fallen
  4. Oblivion
  5. Buddha for Mary
  6. Echelon
  7. Welcome to The Universe
  8. The Mission
  9. End Of The Beginning
  10. 93 Million Miles
  11. Year Zero
  12. Capricorn
  13. Behind The Scene Footage

Download Disini




30 SECOND TO MARS - A BEAUTIFUL LIE 






Album kedua mereka, A Beautiful Lie, dirilis pada 30 Agustus 2005 oleh Immortal Records dan Virgin Records, yang diproduksi oleh Josh Abraham. Singel pertama, "Attack", membawa 30 Seconds to Mars menuju kesuksesan. Video musik untuk lagu ini difilmkan di sebuah hotel yang telah terlantar di Hollywood.


Track list :

1. Attack
2. A Beautiful Lie
3. The Kill
4. Was It a Dream?
5. The Fantasy
6. Savior
7. From Yesterday
8. The Story
9. R-Evolve
10. A Modern Myth
11. Battle of One
12. Hunter


Download Disini




30 SECOND TO MARS - THIS IS WAR 








Pada bulan Agustus 2008, Virgin Records mengajukan gugatan sebesar $30 juta, menggugat band karena menolak untuk menyampaikan tiga album seperti yang dipersyaratkan oleh kontrak. Menurut gugatan, band ini "menolak" kontrak pada bulan Juli 1999.
Pada edisi 11 Februari 2009, Kerrang! mengatakan judul untuk album baru mereka adalah This is War.. Di Twitter, Jared merilis sedikit informasi tentang perjalanannya ke Haiti, dan merekam lagu berjudul "Hurricane" dengan Kanye West dan Brandon Flowers dari The Killers.
Pada 28 April, mereka kembali dari EMI dan gugatan itu dibatalkan.

Segera setelah pengumuman penyelesaian gugatan, 30 Seconds to Mars mengatakan kepada MTV News bahwa mereka telah berjanji untuk merilis This is War pada Oktober 2009.Menurut Twitter mereka,mereka memiliki setidaknya empat lagu yang telah diselesaikan untuk album baru mereka tanggal 27 Mei. Meskipun tanggal ini telah berubah beberapa kali, 30 Seconds to Mars telah mengumumkan bahwa This is War akan dirilis pada 8 Desember 2009.


Track list :

1. Escape
2. Night Of The Hunter
3. Kings And Queens
4. This Is War
5. 100 Suns
6. Hurricane (feat. Kanye West)
7. Closer To The Edge
8. Vox Populi
9. Search & Destroy
10. Alibi
11. Stranger In A Strange Land
12. L490



Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More